Kunjungan SD Hj.Isriati Semarang

Kunjungan SD Hj.Isriati Semarang

Para siswa-siswi kelas lima SD Hj. Isriati Baiturahman I Semarang melakukan kunjungan ke...

  • Kunjungan SD Hj.Isriati Semarang

    Kunjungan SD Hj.Isriati Semarang

    Monday, 31 October 2016 07:52

Gangguan di Unit Produksi IPA Kudu

Sehubungan dengan adanya pekerjaan pemasangan butterfly valve di unit Produksi IPA Kudu pada senin(25/4/2016), jam 09.00-15.00 WIB, Sehingga terjadi gangguan aliran di wilayah: Tlogosari, Genuk Indah, Pelabuhan, Pedurungan, Ketileng, Majapahit, Jomblang, Kedung Mundu, Jomblang, Cinde, Karang Anyar Gunung dan sekitarnya. Managemen PDAM mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan pada saat pekerjaan berlangsung. info bantuan air tangki 024 76920999

Comments  

 
0 # Elliott 2017-11-13 08:52
I think your blog needs some fresh posts. Writing
manually takes a lot of time, but there is tool for this boring task, search for:
Boorfe's tips unlimited content

Feel free to visit my homepage :: Kassandra04: https://Demetrius04.blogspot.com
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # joko 2017-10-12 08:56
areal pdam perumahan graha padma jl.Taman adenia raya rt 003/006 kel/desa tambakharjo kecamatan semarang tengah air tidak mengalir mhn segera di benerin
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # Garland 2017-07-19 06:56
Hi guys! Who wants to chat with me? I'm live at HotBabesCams.co m, we
can chat, you can watch me live for free, my nickname is Anemonalove: https://3.bp.blogspot.com/-u5pGYuGNsSo/WVixiO8RBUI/AAAAAAAAAFA/JWa2LHHFI2AkHParQa3fwwHhVijolmq8QCLcBGAs/s1600/hottest%2Bwebcam%2Bgirl%2B-%2BAnemonalove.jpg ,
here is my photo:

https://3.bp.blogspot.com/-u5pGYuGNsSo/WVixiO8RBUI/AAAAAAAAAFA/JWa2LHHFI2AkHParQa3fwwHhVijolmq8QCLcBGAs/s1600/hottest%2Bwebcam%2Bgirl%2B-%2BAnemonalove.jpg
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # Nur Kelana 2016-05-14 03:52
Sampai hari Sabtu tgl. 14 Mei 2016...aliran PAM masih kecil sekali sedang meteran muter kenceng sekali ( air kecil yang besar anginnya ). Kami warga jl. Progo, Pemali dan Pesanggrahan ( Kelurahan Mlatibaru ) sangat dirugikan untuk masalah ini. Mohon bisa diperbaiki aliran PAM nya karena Rob besar sekali sumurpun kena rembesan air rob, trm-ksh.
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # Harintoko 2016-05-03 03:07
Saya Juga prihatin,
ditengah2 terjadinya rob akibat penurunan tanah wilayah pesisir yg salah satu penyebabnya adalah eksploitasi air tanah dari sumber air dalam tanah, TETAPI PEMERINTAH gagal dalam menyediakan ketersediaan kebutuhan air bersih melalui PDAM TIRTA MOEDAL,...
Siapa Yang Salah...????? Wallahu'alam.
Njur Kepriye...???
#pasrah.
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # Zafa 2016-04-27 12:05
Berarti hari ini sdah bs nyala dong air nya??
Tp kok malah g nyala ya? Apa blm selesai pemasangan pipa nya?
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # Lion King 2016-04-26 01:54
Lha wong gak ada pekerjaan pemasangan butterfly valve saja juga gangguan kok. Apalagi ada pekerjaan pemasangan butterfly valve, bisa dijamin semakin meningkat gangguannya. Mungkin PDAM Semarang Timur mau memasyarakatkan "tiada hari tanpa gangguan". Lha terus nyamannya kapan ? Wallahu a'lam. Duh, Gusti paringono sabar
Reply | Reply with quote | Quote
 

Add comment

Security code
Refresh

PDAM Tirta Moedal Kota Semarang

Kantor Pusat :
Jl. Kelud Raya No. 60 Semarang 50237, Indonesia
Telp. : +62 24 8315514 (Fax) +62 24 8314078
e-mail : pdam@pdamkotasmg.co.id