Kunjungan SD Hj.Isriati Semarang

Kunjungan SD Hj.Isriati Semarang

Para siswa-siswi kelas lima SD Hj. Isriati Baiturahman I Semarang melakukan kunjungan ke...

  • Kunjungan SD Hj.Isriati Semarang

    Kunjungan SD Hj.Isriati Semarang

    Monday, 31 October 2016 07:52

Pipa Bocor di Cangkiran

Sehubungan dengan adanya pekerjaan Perbaikan pipa bocor diameter 300 mm dan penggantian gate valve 300 mm di Cangkiran Mijen, Kamis 28/7/16 jam 09.00 - 18.00 WIB ,sehingga terjadi gangguan aliran air di wilayah :Jatisari Mijen,Permata Puri,Beringin,Pandana,Ngaliyan,Gatot Subroto, Sadeng,BMP,Green Wood,Pasadena ,Manyaran dan Borobudur, Kalipancur dan sekitarnya, Managemen PDAM mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan pada saat perbaikan berlangsung.Info Bantuan air tangki 024 76920999

Comments  

 
0 # bayu wicaksono 2017-09-04 12:03
Selamat malam PDAM Tirta Moedal Semarang.
Saya tinggal di Karangbendo III No.75 RT.01 RW.03.
Yang ingin saya tanyakan adalah ketika air PDAM mengalir, kenapa di rumah saya tidak menyala, kalaupun menyala itu kecil, padahal tetangga-tetang ga sebelah menyala dan kencang.
Kira-kira apa solusinya terkait permasalahan kami.
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # Eden 2017-07-18 12:57
Hello fellas! Who wants to chat with me? I have profile at HotBabesCams.co m, we can chat,
you can watch me live for free, my nickname is Anemonalove: https://3.bp.blogspot.com/-u5pGYuGNsSo/WVixiO8RBUI/AAAAAAAAAFA/JWa2LHHFI2AkHParQa3fwwHhVijolmq8QCLcBGAs/s1600/hottest%2Bwebcam%2Bgirl%2B-%2BAnemonalove.jpg ,
here is my pic:

https://3.bp.blogspot.com/-u5pGYuGNsSo/WVixiO8RBUI/AAAAAAAAAFA/JWa2LHHFI2AkHParQa3fwwHhVijolmq8QCLcBGAs/s1600/hottest%2Bwebcam%2Bgirl%2B-%2BAnemonalove.jpg
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # Djoko 2016-12-22 23:50
Ada kebocoran pipa diwilayah Perum Taman Purisartika Gunungpati RT.04(tepatnya di depan rumah Bpk Agus Setiawan) Mohon bisa segera diperbaiki, eman-2 banyak air yang terbuang.
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # dwik 2016-09-19 03:55
Di perumahan beringin lestari seminggu yang lalu air mati sampai beberapa hari,kemudian hidup 3 hari,tapi sekarang sudah 3 hari gak ngalir,,,
tidak bisakah dipercepat untuk perbaikan nya???
mengingat air adalah kebutuhan penting buat masyarakat..
masa pdam pelayanan nya lambat sekali!!!
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # yani 2016-08-01 09:51
Di Taman Sri Rejeki Timur I RT 009 RW 06 sering mati airnya,ini udh 3 hari belum nyala sejak tanggal 30 Juli 2016, mohon untuk ditindaklanjuti
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # Inne 2016-07-29 06:47
Air tolong alirkan dong di borobudur utara 4. Luar negri air udah bisa diminum langsung. Dan semarang utk mandi aja gak bisa. Payah amat sih. Kemana aja duit langganan air? Apa semarang pipa aja masih murahan punya dipakai? Tolong dong orang indonesia pdam, masa gak ahlinya?
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # erry 2016-07-28 19:12
Di Borobudur Utara ditunggu airnya sampai jam 02.00 (29/7) msh sj blm mengalir. Tolong kalau bikin schedule yg bener. Jgn cuman bs nawarin bantuan air tangki doang!
Reply | Reply with quote | Quote
 

Add comment

Security code
Refresh

PDAM Tirta Moedal Kota Semarang

Kantor Pusat :
Jl. Kelud Raya No. 60 Semarang 50237, Indonesia
Telp. : +62 24 8315514 (Fax) +62 24 8314078
e-mail : pdam@pdamkotasmg.co.id