Kunjungan SD Hj.Isriati Semarang

Kunjungan SD Hj.Isriati Semarang

Para siswa-siswi kelas lima SD Hj. Isriati Baiturahman I Semarang melakukan kunjungan ke...

  • Kunjungan SD Hj.Isriati Semarang

    Kunjungan SD Hj.Isriati Semarang

    Monday, 31 October 2016 07:52

Gangguan Aliran wilayah Jatingaleh

Sehubungan dengan adanya pekerjaan interkoneksi pipa diameter 300 mm di jembatan tol Jatingaleh RABU (24/11 ) jam 09.00 - 18.00 WIB, sehingga mengakibatkan gangguan aliran air di wilayah: Jatingaleh,Jatiluhur,Carikan, Jangli Perbalan,Saptamarga,Kesatrian,Janli Tlawah,Sanggung dan sekitarnya. Managemen PDAM mohon maaf atas ketidaknyaman pelayanan pada saat pekerjaan berlangsung. Info Bantuan air tangki 024 76920999

Comments  

 
0 # #Geby 2017-12-17 04:11
Air sudah 1 minggy tidaj nyala di perumahan bukit kencana
Mohon segera di tindaklanjuti kami susah tidak ada air ¡!!!!!!!!!!!!!! !!!!!!!====
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # lelly 2017-11-28 02:00
DARI TANGGAL 25 NOV 2017 DAERAH PUDAK PAYUNG SAMPE SKRNG TGL 28 NOV 2017 BLM NYALA SAYA TELP CALL CENTER TDK DI ANGKAT TELP NYA, MOHON UNTUK PENANGANANNYA ATAU TINDAK LANJUTNYA .....PDHL AIR ITU UTAMA BUAT SEHARI HARI.TLG SOLUSINYA,TERIM AKSH
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
-1 # Yoyok Hadi satriyono 2017-11-25 10:51
Air di jalan bukit palma, bukit sari sdh sehari ini tdk mengalir. Minta tolong unt segera ditindak lanjuti.....cal l center nya payah, ditelpon nggak ada yg jawab. Masih molor kali ya
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
+1 # Ratih 2017-11-24 11:41
Bro. Belum nyala ini sejak 2 hari. Di daerah dewi sartika sampangan. Tidak ada prmberitahuan. Padahal bayar selalu tertib.
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # Hary budhi santosa 2017-11-10 23:06
Mohon bantu pengecekan air PAM di rumah saya di jl sadewa utara blok E.5 yang sudah dari kemarin tidak mengalir sedangkan milik tetangga mengalir semua.
Terima kaaih Atas perhatian & kerjasamanya yang baik.
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # Hary budhi santosa 2017-11-10 23:03
Selamat pagi
Mohon bantu pengecekan air di rumah saya di alamat sadewa utara E-5 pindrikan lor indraprasta semarang.
Sudah sehari tidak mengalir sedangkan air PAM tetangga lancar.
Terima kasih atas perhatian & kerjasamanya
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # Agus Pur 2017-11-09 05:18
Selamat siang pejabat pdam. tolonglah kami yang sudah rajin bayar iuran PDAM tiap bulan ini. sudah 7 hari di wilayah kami semdangguwo selaa
tan Tembalang air pdam sama sekali tidak mengalir. kasihan anak2 kami mau sekolah tidak bisa mandi di rumah.
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # icha. 2017-11-07 01:15
Mohon responnya...air di pedurungan jalan gemah timur sudah 2 hari airnya tidak mengalir..seben arnya sudah dr oktober air pasti mati sehari sekali tapi ini 2 hari berturut2.mohon kejelasanny.ini kami sama sekali nggak bisa aktifitas..kok kayak berada tinggal di pedalaman.burua n diperbaiki dan direspon.ini selama tinggal 3 thn di semarang pasti tiap thn ngerasain mati air,jd nggak betah kalo gini.kerjaan org pdam ngapain aja sih
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # bram susilo 2017-11-07 16:29
mohon tanggapan yg serius dari pihak PDAM kota semarang...
wilayah Perumahan Permata Sendangmulyo dari sabtu 4 november air tidak mengalir sehingga sangat sangat mengganggu aktifitas, jangankan mandi...BAB pun tidak bisa, sementara wilayah sekitar ketileng, meteseh malam selalu mengalir...
tolong segera di cek dan tanggapan nyata...kami sudah twiter ke pak Hendrar Priyadi juga...
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
+1 # Iwan 2017-11-06 01:55
Mohon responya bp/ibu PDAM..u/ daerah klipang krn matinya udah lama & sangat menggangu..!!
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
+2 # Iga mahendra 2017-11-05 09:47
Saya tinggal di klipang sudah 3 hari air diklipang mati total
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
+1 # Nindy 2017-11-04 01:46
Yth PDAM Semarang, ini web hiasan atau bagaimana ya? Keluhan pelanggan tidak direspon, call center tidak diangkat, tolong ini air seminggu tidak ada di daerah jangli telawah dan sekitarnya sampai hari ini 4 November 2017 tidak ada kejelasan, paling tidak,warga diberi kabar sampai kapan perbaikannya. Tksh
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # admin1 2017-11-07 03:13
Quoting Nindy:
Yth PDAM Semarang, ini web hiasan atau bagaimana ya? Keluhan pelanggan tidak direspon, call center tidak diangkat, tolong ini air seminggu tidak ada di daerah jangli telawah dan sekitarnya sampai hari ini 4 November 2017 tidak ada kejelasan, paling tidak,warga diberi kabar sampai kapan perbaikannya. Tksh

Quoting Nindy:
Yth PDAM Semarang, ini web hiasan atau bagaimana ya? Keluhan pelanggan tidak direspon, call center tidak diangkat, tolong ini air seminggu tidak ada di daerah jangli telawah dan sekitarnya sampai hari ini 4 November 2017 tidak ada kejelasan, paling tidak,warga diberi kabar sampai kapan perbaikannya. Tksh


mhn infonya hari ini pak/bu?
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # Bejo 2017-11-02 20:44
Gimana pdam sejak tgl 31 oktober 2017 daerah jangli kok air pdam tdk mengalir sampai saat ini.. Tolong laporan pelanggan ini segeta ditindak lanjuti.. Kl saya lht setiap yg komplain disini tdk ada penjelasan atw jawabsn dr pihak pdam... Ap website ini hanya pajangan.. Gimana pimpinan pdam dan pak wali kl kyk gini pelayanannya...
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
-1 # b01m 2017-11-02 12:46
kapan air di daerah jangli bisa mengalir normal kembali seperti semula ?
mohon diberi kepastian untuk kapan penyelesaian pekerjaan interkoneksi pipa diameter 300 mm di jembatan tol Jatingaleh.
sampai hari ini air masih belum mengalir juga

terimakasih
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # Intan edinin puspita 2017-11-02 12:25
Air pam di daerah sekitar bulusan, perum korpri tembalang 3 hari sejak 31 okt 2017 sampai hari ini 2 november 2017 tdk mengalir sama sekali. Mohon untuk segera ditindak lanjuti karena kami sudah kehabisan air bersih, sungguh menyedihkan.
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
+2 # Ratih 2017-11-02 01:52
Air di daerah sekitat bulusan, perum korpri tembalang 3 hari sejak 31 okt 2017 sampai hari ini 2 november 2017 tdk mengalir sama sekali. Mohon untuk segera di cek nggih. Kami sudah tweet ke walikota semarang tentang masalah ini. Tks
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # fitri 2017-10-23 15:14
Hallo PDAM cabang semarang barat..saya tinggal dikrobokan.jl.p ringgodani..sud ah 2 minggu ini air pdam tidak keluar,.mohon bantuannya dengan sangat..hal ini sudah sangat mengganggu aktivitas sehari hari..saya pun tidak memiliki sumber air laennya, hanya mengandal air dari PDAM..saya berharap respon baik dan tindakan nyata dari PDAM..terima kasih
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # Zhue 2017-10-16 15:07
Ini gimana to air di perum bukit sari mati dari jam 3 sampe jam 22 blom nyala. Ini sangat mengganggu
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # Randhy 2017-10-12 05:51
Saya tinggal di daerah krobokan, alamat jalan sawojajar 1 no.24 ini kok hampir tiap bulan air di daerah sini selalu mati? Atau airnya mengalir gak kuat,, kami kesulitan untuk beraktivitas karena hal ini. Trus nomer yang di berikan dari PDAM selalu tidak bisa di hubungi, pelayanan macam apa ini? 02476920999
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # Bayu Wicaksono 2017-09-04 12:01
Selamat malam PDAM Tirta Moedal Semarang.
Saya tinggal di Karangbendo III No.75 RT.01 RW.03.
Yang ingin saya tanyakan adalah ketika air PDAM mengalir, kenapa di rumah saya tidak menyala, kalaupun menyala itu kecil, padahal tetangga-tetang ga sebelah menyala dan kencang.
Kira-kira apa solusinya terkait permasalahan kami.
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # Bayu Wicaksono 2017-09-04 11:44
Selamat malam PDAM Tirta Moedal Semarang.
Saya tinggal di Karangbendo III No.75 RT.01 RW.03.
Yang ingin saya tanyakan adalah ketika air PDAM mengalir, kenapa di rumah saya tidak menyala, kalaupun menyala itu kecil, padahal tetangga-tetang ga sebelah menyala dan kencang.
Kira-kira apa solusinya terkait permasalahan kami.
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
+1 # Dwi indah lestari 2017-08-11 17:08
Didaerah perbalan purwosari semarang utara kenapa air selalu nyala saat dini hari? Sedangkan rutinitas normal di pagi. Siang dan sore hari. Sehingga sangat mengganggu rutinitas. Mohon untuk di tindak lanjuti. Terima kasih
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # shelly 2017-07-06 09:15
selamat sore
sampai kapan air mati di jatingaleh
nggak da bantuan tangki dari pam
betul" pdam tirta moedal semarang mengecewakan..
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # Budi 2017-06-29 02:41
Selamat pagi PDAM Tirta Moedal Semarang Timur.

Saya ingin menyampaikan keluhan air mati minimal sejak 3 hari lalu di perum Plamongan Indah Blok C38-C40 Semarang, padahal di daerah C10-C13 air PDAM menyala. Mohon segera ditindaklanjuti permasalahannya di saluran distribusi yg mana, agar bs segera terselesaikan, mengingat hal ini sdh cukup sering terjadi.
Demikian masukan kami dan mohon respon cepatnya dari manajemen PDAM Tirta Moedal Semarang Timur.
Terima kasih.
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # Djumian 2017-05-27 01:31
Gimana ni pak/bu, air di area sekitar bayem raya kel.sendanguwo sudah hampir 48 jam tidak ngalir...payah pelayanan PDAM...saya sudah laporkan keluhan ke LAPOR HENDY juga terkait ini
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # Anna 2017-05-24 08:59
Selamat siang mohon info apakah ada perbaikan juga diwilayah ngaliyan tepatnya beringin karena dari kemaren sore (selasa) sampai hari ini PAM mati mohon bantuannya .terimakasih
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # Jose 2017-03-26 13:35
Terjadi kebocoran pipa di karang anyar III. Pudak Payung Deras sekali bocornya
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # Jose 2017-03-26 13:33
Terjadi kebocoran pipa di karang anyar III. Deras sekali bocornya
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # Sandy 2017-01-22 04:45
Air mati 4 hari di belakang pasar jatingaleh, bakalan seminggu lagi nih???
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # Yoga 2016-12-24 05:43
Sudah 5 hari air gak ngalir daerah telaga bodas belakang WIKA. Ini gimana pak? Buseetttttttttt dah..
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
+1 # Cucuk 2016-12-22 07:37
pak, Saya mau bayar pdam lewat minimarket ko pada error semua ya.. yang bermasalah itu sistem di minimarket atau dari pdamnya ?
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # Anang 2016-12-29 10:10
Quoting Cucuk:
pak, Saya mau bayar pdam lewat minimarket ko pada error semua ya.. yang bermasalah itu sistem di minimarket atau dari pdamnya ?



sama ni pak /bu,

lewat Mobile BNI sama ke ATM juga tidak bisa, tanya ke PDAM Semarangnya by email maupun twitter gak direspon, cuma sebagai hiasan saja ada akun twitter sama email
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # Riil 2016-12-14 11:34
Kepada pihak PDAM daerah kami (tembalang) selama 1hari air mati .. kegiatan penduduk terganggu seperti memasak.. mandi.. dan sebagainya
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # endang 2016-12-11 20:46
selamat pagi PDAM
mohon tanggapan nya, ini air 2 hari daerah ksatrian jatingaleh belum nyala2, d telp bilang nya akan ada respon cepat
tapi kami warga sini belum mendapatkan tanggapan nya, mohon bantuan nya
karena kami warga sini mengandalka air PDAM
terima kasih
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # herry 2016-12-05 07:07
Air di daerah Kemijen, Semarang Timur sering berwarna keruh/kuning. Hari Kamis sampai Sabtu 1-4 Desember 2016 bahkan airnya berwarna merah kehitaman seperti kopi.....
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # listya 2016-12-04 00:23
Kpd pdam sy minta tolong kok coment coment ga pernah di balas yah, air di rumah dari tgl 28 november sampai hari belum ngalir, rumah sy di karang rejo selatan, tolong donk feedbacknya,
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # Haliman 2016-12-02 15:18
Tolong tanya, daerah sisingamangaraj a apakah kena imbas dari perbaikan di jatingaleh? Karena sudah 2hari air tdk keluar. Terima kasih, mohon bisa diberi info
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # Abdullah 2016-12-01 15:34
Selamat malam PDAM, SAMPAI MALAM ini air daerah karang rejo selatan masih mati, tolong PDAM mohon bantuannya sampai kapan air tidak mengalir, terimakasih
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # RETNO 2016-12-01 08:16
SELAMAT SIANG PDAM, SAMPAI sekarang air mati di daerah jatingaleh. sampai kapan air PDAM akan mati. kami kesulitan sekali untuk aktivitas sehari-hari. terima kasih
mohon respon nya
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # Abdullah 2016-11-30 05:38
Selamat siang PDAM Tirta Moedal Semarang, sejak tgl 28 November 2016 sampai siang ini air di sekitar karangrejo selatan jatingaleh mati, mohon infonya sampai kapan aliran air mati? krn kami tidak ada sumber mata air selain PDAM, mohon bantuannya PDAM Tirta Moedal, terimakasih
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
+1 # Ineke 2016-11-30 02:02
Selamat pagi pejabat PDAM Tirta Moedal Semarang,
Saya ingin menyampaikan keluhan air mati dari hari Senin,28 November 2016 di sekitar Jatingaleh. Adapun kami kesulitan air karena kami mengandalkan air PDAM dan kami tidak memiliki sumber mata air lain selain PDAM. Mohon bantuannya,samp ai kapan aliran air di sekitar Jatingaleh tidak mengalir?
Terimakasih atas responnya dan tindakan nyatanya.
Reply | Reply with quote | Quote
 

Add comment

Security code
Refresh

PDAM Tirta Moedal Kota Semarang

Kantor Pusat :
Jl. Kelud Raya No. 60 Semarang 50237, Indonesia
Telp. : +62 24 8315514 (Fax) +62 24 8314078
e-mail : pdam@pdamkotasmg.co.id