Kunjungan SD Hj.Isriati Semarang

Kunjungan SD Hj.Isriati Semarang

Para siswa-siswi kelas lima SD Hj. Isriati Baiturahman I Semarang melakukan kunjungan ke...

  • Kunjungan SD Hj.Isriati Semarang

    Kunjungan SD Hj.Isriati Semarang

    Monday, 31 October 2016 07:52

Upaya normalisasi air baku IPA Kudu

#infoPDAM terkait gangguan aliran di wilayah Semarang Timur, Sebagian wil Semarang Selatan dan Utara, saat ini sedang diupayakan normalisasi pasokan air baku IPA Kudu. Dengan adanya tambahan suplisi air baku dari Bendung Glapan,diharapkan pemulihan pasokan air baku bisa lebih cepat. Hingga siang ini, pasokan air baku di IPA Kudu diinformasikan sudah mengalami kenaikan debit. Hingga kini,PDAM masih memberlakukan jam gilir operasional pompa Transmisi dan Distribusi hingga produksi normal

Comments  

 
0 # Putri 2017-11-09 00:58
Dear pejabat,PdAM yang tidak pernah merasakan kekurangan air,

Minta tolong jangan seperti ini, jgn anda pikir kami bisa aktivitas tanpa air,
Saya tinggal didaerah klipang,setiap kali brgkt kerja tidak ada air, selama kerja entah lah air hidup ato mati yang jelas rumah kosong tidak mgkn ada yg nandon air kalo mmg nyala, sedangakan kami plg malam air ttp ngga nyala, trs bagaimana cara kami beraktivitas, membersihkan rumah nyuci piring mandi ato pun nyuci baju,sulitnya panjenengan para pegawai PDAM kalo di komplen seperti ini banyak tidak responnya,pdhl kami butuh pertanggungjawa ban dan klarifikasi, jaman modern kyk hidup dijaman purba...Cari air susah , pls ned your help Team PdAM
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # nn 2017-11-08 11:09
ngapusi,,,,
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # garuda 2017-11-08 10:30
Klipang kpn lancar lg dul? ws seminggu air crat crit mulu., Gelare tok sarjana2,kerja ws puluhan tahun..makan gaji gede2..,ngelaya ni masyarakat lambate pool..iso do kerjo po raaak??..sempru l!
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # ernawati 2017-11-08 09:14
say
klo butuh bantuan air
call aja 02476920999 minta bantuan air tangka gratis
paling kasih uang rokok aja ke sopirnya
selamat mencoba ya
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # Zzz 2017-11-08 08:01
Woooiii ini tlogosari mati uda seminggu lebih blm ada pasokan air sama sekali tolong lah sampai kapan mw kekeringan hidup di kota berasa hidup di plosok.... mana musim hujan di kata kekurangan debit air dll
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # ali 2017-11-08 05:42
PDAM , kamu ki piye ,lha wong musim udan koyo ngene koq ngomong debit kurang , kekeringan, terus opo meneh kono..... kakean alesan ora mutu , nek ora iso nglayani masyarakat tutupo wae .....
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # cah banteng 2017-11-08 05:38
PDAM memang kakeane , bayar larang pelayanan orak nggenah , tutp wae sisan.......
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # deny wijaya 2017-11-08 05:35
ruko mutiara gama gajah raya sudah dari hari kamis airsama sekali tidak mengalir , bagaimana itu pihak pdam , kok gak ada tindakan yg kongkrit utk mengalirkan air.
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # wulan 2017-11-08 02:48
mohon segera area erlangga raya dialirin ...di karenakan sudah mati dari hari sabtu tgl 4 nov sampai sekarang tidak mengalir.. tandon sudah kosong, tolong lansung ditindak lanjutin ... terima kasih ( SEGERA!!!!!!!)
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # ririn 2017-11-08 00:51
Mohon segera ditangani, daerah klipang dan sekitarnya aliran tidak lancar mulai tanggal 4 november dan keluar kecil hanya pukul 04.00-05.00 pagi.
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # Prast 2017-11-07 23:20
Arew bukit kencana jaya pak udah 3 hari ga bisa ngalir
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # Sue 2017-11-07 23:05
Mohon segera area majapahit kelinci dialirkan ya. Soalnya sudah tdk ada air sama sekali. Sudah bbrp hr ga ngalir. Tandon kosong semua.Terima kasih
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # Aaa 2017-11-07 14:20
Klu blh tau ini air daerah klipang mati air smp kpn ya...??
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # m 2017-11-07 13:29
woi ruzun caligawe air mati susah coy :oops:
Reply | Reply with quote | Quote
 

Add comment

Security code
Refresh

PDAM Tirta Moedal Kota Semarang

Kantor Pusat :
Jl. Kelud Raya No. 60 Semarang 50237, Indonesia
Telp. : +62 24 8315514 (Fax) +62 24 8314078
e-mail : pdam@pdamkotasmg.co.id