PDAM Kota Semarang Sediakan 500 Paket Sembako Murah

 

PDAM Kota Semarang menjual 500 paket sembako murah untuk delapan kelurahan di Kecamatan Gajahmungkur. Kegiatan tersebut digelar di Balai Kelurahan Bendan Duwur pada 19 Januari 2018. Camat Gajahmungkur Bambang Pramusinto menyambut baik dan berterima kasih atas partisipasi PDAM Kota Semarang. Bambang berharap, agar pasar murah yang digelar dapat meringankan beban masyarakat khususnya dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok.

Kegiatan pasar sembako murah tersebut merupakan prakarsa dari Pemerintah Kota Semarang dengan menggandeng BUMN dan BUMD di Kota Semarang serta Organisasi Perangkat Daerah dan perusahaan swasta. Pasar murah tersebut digelar dalam rangka dua tahun kepemimpinan walikota dan Wakil Walikota.

Dalam pasar murah yang digelar tersebut, Pemkot Semarang menyiapkan 40 ton beras, gula pasir, minyak goreng dan telur ayam. Setiap paket sembako yang dijual berisi lima kilogram beras, dua kilogram gula pasir, satu liter minyak goreng dan satu kilogram telur ayam. Paket tersebut dapat dibeli warga menggunakan kupon seharga Rp50ribu.

 

 Pjs Direktur Umum PDAM Tirta Moedal Kota Semarang Nur Mardiyanto, SE bersama Muspika Kecamatan Gajahmungkur

Pjs PDAM Tirta Moedal Kota Semarang Nur Mardiyanto, SE didampingi Camat Gajahmungkur Bambang Pramusinto menyerahkan secara simbolis paket sembako murah kepada warga.

PDAM Tirta Moedal Kota Semarang

Kantor Pusat :
Jl. Kelud Raya No. 60 Semarang 50237, Indonesia
Telp. : +62 24 8315514 (Fax) +62 24 8314078
e-mail : pdam@pdamkotasmg.co.id

Copyright @ PDAM Tirta Moedal Kota Semarang 2014