PROSEDUR PERUBAHAN / KOREKSI REKENING

 Ketentuan umum pengaduan kesalahan pencatatan meter air (koreksi rekening)

  1. Pengaduan kesalahan pencatatan meter air tdk dikenakan     biaya.
  2. Pelanggan menunjukkan RAM 1 (satu) bulan terakhir.
  3. Pelanggan menunjukkan Kartu Meter Air Pelanggan.


Prosedur  Perubahan / Koreksi Rekening

  1. Pelanggan menyampaikan pengaduan di loket Pos Pengaduan.
  2. Mengisi Formulir Pengaduan, dilengkapi fc KTP dan  RAM     terakhir.
  3. Menandatangani Berita Acara Pemeriksaan Stand Meter.
  4. Mendapat pemberitahuan dari Seksi Hublang mengenai hasil laporan pengaduannya.
  5. Membayar RAM setelah ada penyelesaian.

 

PDAM Tirta Moedal Kota Semarang

Kantor Pusat :
Jl. Kelud Raya No. 60 Semarang 50237, Indonesia
Telp. : +62 24 8315514 (Fax) +62 24 8314078
e-mail : pdam@pdamkotasmg.co.id

Copyright @ PDAM Tirta Moedal Kota Semarang 2014