Kunjungan SD Hj.Isriati Semarang

Kunjungan SD Hj.Isriati Semarang

Para siswa-siswi kelas lima SD Hj. Isriati Baiturahman I Semarang melakukan kunjungan ke...

  • Kunjungan SD Hj.Isriati Semarang

    Kunjungan SD Hj.Isriati Semarang

    Monday, 31 October 2016 07:52

SAMBUTAN DIREKUR UTAMA

     Air Minum merupakan kebutuhan pokok bagi semua orang sehingga mempunyai peran vital terhadap kehidupan masyarakat. Semakin berkualitas air minum yang dikonsumsi maka akan semakin meningkatkan pula kualitas hidup masyarakatnya. Wujud nyata dari cerminan tersedianya air minum yang berkualitas pada suatu komunitas masyarakat adalah terbentuknya suatu masyarakat yang sehat serta terciptanya kehidupan sosial ekonomi yang damai dan sejahtera.

      PDAM Tirta Moedal Kota Semarang sebagai BUMD Pemerintah Kota Semarang selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Semarang melalui penyediaan air minum yang mempunyai kualitas, kontinuitas dan kuantitas yang baik. Pada Era Tekhnologi Informasi yang semakin modern ini, keberadaan Web Site semakin memudahkan komunikasi antara PDAM dengan para Stakeholder.

      Sejarah panjang perjalanan PDAM Tirta Moedal dalam melayani masyarakat Kota Semarang bisa dilihat dalam Company Profile yang mencerminkan tekad kuat para “Tukang Leideng” dalam upaya untuk selalu meningkatkan pelayanannya dengan semangat “Satukan Tekad Mewujudkan Pelayanan Prima”. Dari Company Profile ini juga diharapkan bisa sebagai pijakan bagi para Stakeholder PDAM Tirta Moedal, sehingga bisa memberikan Kritik dan Saran untuk mewujudkan visi PDAM Tirta Moedal Kota Semarang “Menjadi Penyedia Air Minum Pilihan Masyarakat dan Terbaik di Indonesia”.           

      Semoga bermanfaat.


 

 




Semarang, Januari 2014
Direksi PDAM Tirta Moedal Kota Semarang
Direktur Utama

 

 

PDAM Tirta Moedal Kota Semarang

Kantor Pusat :
Jl. Kelud Raya No. 60 Semarang 50237, Indonesia
Telp. : +62 24 8315514 (Fax) +62 24 8314078
e-mail : pdam@pdamkotasmg.co.id

Copyright @ PDAM Tirta Moedal Kota Semarang 2014